Rabu, 03 Juli 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM SEMARANG | 0812.8439.5311 (TSEL)

tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan, custom tumbler murah, custom tumbler jogja, custom tumbler surabaya, custom tumbler starbucks, custom tumbler bandung, custom tumbler malang

Apa itu vendor? Lalu bagaimana syaratnya ?

Secara garis besar, arti vendor adalah pihak (lembaga atau perorangan) yang menyediakan/ menjual bahan baku, bahan penolong, jasa, atau produk yang diolah atau dijual kembali oleh perusahaan lain untuk menunjang kinerja perusahaan tersebut.
Pendapat lain mengatakan pengertian vendor adalah perusahaan atau perorangan yang menjual suatu produk (barang atau jasa) kepada pihak lain (perusahaan atau perorangan) untuk menunjang kinerja perusahaan lain atau bahan baku untuk menghasilkan produk jadi yang akan dijual ke konsumen akhir.

Dalam hal ini, vendor tidak hanya menjual bahan baku tapi dapat juga berupa produk setengah jadi atau komponen-komponen penting untuk membuat suatu produk jadi.
Selain menjual bahan, ada juga vendor yang menjual jasa atau keahlian tertentu yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain.

Vendor dapat dibedakan berdasarkan jenis produk yang dijual, yaitu barang dan jasa.

Fungsi Vendor

Mengacu pada arti vendor yang telah dijelaskan di atas, fungsi vendor adalah sebagai pihak yang memastikan tersedianya barang atau jasa yang dibutuhkan suatu perusahaan untuk kegiatan operasionalnya.
Dengan kata lain, suatu perusahaan membutuhkan vendor ketika bahan baku atau pekerjaan tertentu tidak dapat disediakan sendiri sehingga membutuhkan pihak lain untuk menyediakannnya. Produk yang dibeli dari vendor bisa berupa bahan baku, bahan penolong, barang setengah jadi, atau jasa untuk melakukan pekerjaan tertentu.

Syarat Menjadi Vendor

Adapun persyaratan menjadi vendor adalah sebagai berikut:

1. Memiliki Data Perusahaan (Nama, Status, Alamat, dll).
2. Memiliki Ijin Usaha dan NPWP.
3. Memiliki Landasan Hukum Pendirian Perusahaan.
4. Memiliki Pengurus Peusahaan.
5. Memiliki Data Keuangan
6. Bersedia mentaati peraturan tentang Pedoman Pengadaan Barang/ Jasa di perusahaaan terkait dan mentaati peraturan perundang-undangan yang terkait dengan pengadaan.

Pemilihan vendor pun tidak boleh dilakukan secara asal-asalan,bisa dengan mencari di internet ataupun meminta saran dari rekan yang telah berpengalaman. Kamu bisa memilih vendor-vendor yang terbaik, profesional, dan tentunya memmenuhi sayarat untuk menjadi vendor sebuah perusahaan/ instansi.
Jika anda mencari referensi untuk vendor souvenir / vendor tumbler custom untuk perusahaan , instansi seperti tumbler custom, dan barang souvenir lainya .untuk lebih detailnya siahkan kunjungi website www.customsouvenir.co.id .

Salah satu rekomendasi kami barang vendor tumbler custom  :

vendor tumbler custom, vendor tumbler jogjavendor tumbler surabayavendor custom bandung, vendor tumbler perusahaan , vendor tumbler semarang, vendor tumbler solo, vendor tumbler  bogor, vendor tumbler murah, vendor tumbler  malang.

Tumbler stanleys custom 

Tumbler stanleys custom ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

vendor tumbler custom
vendor tumbler custom

vendor tumbler jogja
vendor tumbler jogja

Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

vendor tumbler surabaya
vendor tumbler surabaya

vendor tumbler perusahaan
vendor tumbler perusahaan

Spesifikasi Tumbler stanleys custom

 Vakum Tumbler
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam 
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung  
Hubungi Customer Servis Kami : SMS / Tlpn / WA :0812 8439 5311

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom satuan - 0823.1446.4263 - Branding Produk dengan Tumbler Custom

  Mengoptimalkan Branding Produk dengan Tumbler Custom Pada era digital ini, branding menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam mem...

Postingan Populer