Minggu, 23 Juni 2019

GROSIR TUMBLER MURAH CUSTOM | 0812.8439.5311 (TSEL)

tumbler murah custom, botol tumbler polos, botol tumbler murah, botol tumbler starbucks, botol tumbler custom, botol tumbler tupperware, botol tumbler miniso, botol tumbler stainless steel, botol tumbler surabaya, tumbler stainless steel

Berbicara tentang bisinis, Bisnis tentu tidak hanya  mengenai bagaimana menawarkan barang/jasa, ketersediaan produk, marketing maupun penjualan, hubungan antara pebisnis/penjual dengan client atau konsumen saja, tapi juga memikirkan bisnis ke kedepannya, bagaimana bisnis ini bisa survive dan berkembang sesuai tujuan awal.
Setiap pebisnis ingin usahanya dapat berjalan dengan baik, dapat bertahan di tengah persaingan bisnis yang keras dan  berkembang.

Nah, berbicara mengenai bisnis jangka panjang tidak bisa dilepaskan dari adanya relasi bisnis. Dengan memiliki relasi atau jaringan bisnis yang baik dan terpercaya akan bisa menopang bisnis kita kedepannya. Hubungan bisnis ini yang menjadi pondasi kuat bisnis kita untuk bertahan hidup.
Sama seperti kita dalam kehidupan sosial, pasti membutuhkan orang lain untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi. Pada dasarnya manusia tidak bisa hidup sendiri. Inilah yang menjadi dasar dalam berbisnis.

Adapun relasi bisnis memiliki beberapa manfaat, antara lain:

- Mempertahankan eksistensi
- Memiliki maksud untuk membentuk jaringan bisnis di masa depan
- Untuk keperluan ekspansi bisnis

Oleh karena itu, hubungan dengan relasi bisnis harus dijaga dengan baik. Mereka tidak hanya partner kerja, juga merupakan sahabat Anda. Perlakukan dengan hangat dan sopan. Bahasa komunikasi yang terjalin juga tidak baku, harus fleksibel. Jangan selalu mengutamakan bisnis agar didapat relasi bisnis yang awet.


Salah satu tips untuk menjaga hubungan dengan relasi adalah dengan memberikan buah tangan atau souvenir yang berguna untuk dipakai sehari-hari supaya selalu ingat dengan anda . Dan salah satu barang yang tepat adalah TUMBLER. Selain berguna untuk tempat minum tumbler  yang kami rekomendasikan adalah tumbler yangCUSTOM..misalnya custom nama pribadi,warna,gambar, nama instansi dsb.

Kami mempunyai rekomendasi yaitu :

 Tumbler stanleys custom

Tumbler stanleys custom ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

 Tumbler stanleys custom
 Tumbler stanleys custom


 Tumbler stanleys custom
 Tumbler stanleys custom


Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.


 Vakum Tumbler
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml


-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung 
Hubungi Custumer Servis Kami : SMS / Tlpn / WA :0812 8439 5311
Lihat juga produk lainya di www.customsouvenir.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom satuan - 0823.1446.4263 - Branding Produk dengan Tumbler Custom

  Mengoptimalkan Branding Produk dengan Tumbler Custom Pada era digital ini, branding menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam mem...

Postingan Populer