Minggu, 22 Desember 2019

GROSIR SOUVENIR TUMBLER KACA | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

souvenir tumbler kaca, souvenir tumbler semarang, souvenir tumbler murah jakarta, souvenir tumbler ultah anak, tumbler starbucks korea, tumbler starbucks indonesia, tumbler starbucks thailand, tumbler starbucks japan, tumbler starbucks edisi natal 2019, tumbler starbucks pink

IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA -Produktivitas karyawan merupakan salah faktor paling penting yang menunjang keberlangsungan bisnis. Ketika karyawan Anda tidak produktif, maka berbagai kegiatan operasional perusahaan akan tertunda dan ini tentunya bisa menghambat bisnis Anda dalam meraih profit.

IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA
IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA

Jika produktivitas karyawan Anda semakin menurun, itu mungkin karena Anda belum mengimplementasikan strategi peningkatan produktivitas yang tepat. Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengoptimalkan kinerja karyawan Anda di tempat kerja.
1. Sesuaikan Pekerjaan Karyawan dengan Kemampuan & Minatnya
Menuntut karyawan Anda agar menjadi hebat dalam setiap pekerjaan bukanlah hal yang efektif. Karyawan Anda akan sulit bekerja secara produktif ketika mereka diminta mengerjakan tugas yang tidak sesuai dengan kemampuan dan ketertarikannya. .
2. Adakan Training dan Cross-Training
Anda mungkin berpikir bahwa pelatihan karyawan tidak terlalu dibutuhkan dan hanya membuang-buang uang perusahaan. Anda mungkin berharap agar karyawan Anda dapat melatih diri mereka sendiri dengan mempraktikkan pekerjaan mereka secara langsung, tetapi tidak semua karyawan dapat belajar secara otodidak. Meniadakan training juga dapat menimbulkan lebih banyak masalah bagi perusahaan.
Pelatihan yang tepat sangat penting bagi produktivitas karyawan. Jika Anda memiliki biaya yang sangat terbatas, Anda tetap bisa memberikan pelatihan melalui seminar internal dengan Anda sebagai pembicaranya atau meminta salah satu karyawan dengan skill yang hebat untuk melatih karyawan Anda lainnya. Minta juga karyawan Anda untuk belajar dari berbagai tutorial atau menonton webinar gratis di internet.
3. Sediakan Fasilitas yang Mendukung
Produktivitas karyawan sulit ditingkatkan ketika karyawan Anda tidak mendapatkan fasilitas yang mendukung di tempat kerja. Koneksi WiFi yang lambat atau komputer yang sering error akan mempersulit karyawan untuk menyelesaikan tugas mereka.
4. Tingkatkan Produktivitas Karyawan dengan Insentif
Cara lain untuk mendorong karyawan agar bekerja lebih produktif adalah dengan memberikan alasan yang baik untuk melakukannya. Memberikan insentif dianggap sebagai salah satu motivasi paling efektif dalam meningkatkan produktivitas karyawan. Ini tidak harus berupa kenaikan gaji, karena ada berbagai jenis insentif menarik lainnya yang dapat Anda tawarkan. Misalnya, Anda dapat memberikan kupon makan siang gratis kepada mereka yang menjalankan pekerjaannya dengan baik.
5. Rayakan Keberhasilan Karyawan
Tak peduli sekecil apapun pencapaian karyawan, Anda perlu mengapresiasinya. Melalui apresiasi, karyawan Anda dapat mengetahui bahwa Anda menyadari keberhasilan mereka. Ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri dan semangat mereka dalam bekerja sehingga mereka termotivasi untuk mencapai hasil yang lebih tinggi di kemudian hari.
6. Lakukan Evaluasi Kinerja Secara Berkala
Untuk mengukur kinerja karyawan Anda, evaluasi secara berkala perlu untuk dilakukan. Izinkan supervisor untuk menilai kinerja subordinate mereka dan juga sebaliknya. Izinkan juga mereka untuk mengevaluasi satu sama lain dan menilai pencapaian mereka sendiri. Dengan bantuan sistem manajemen HR yang lengkap, evaluasi karyawan dapat dilakukan secara otomatis. Sistem ini juga dapat membantu perusahaan membuat dan mengirimkan survei untuk seluruh karyawan, mengotomatiskan pendistribusian gaji, mengelola cuti dan pengeluaran karyawan, dan masih banyak lagi.
7. Memberikan bingkisan/ souvenir untuk karyawan
Percaya atau tidak memberikan hadiah sangat berpengaruh pada psikologi seseorang tak peduli berapapun harganya para karyawan akan menjadi bersemangat kembali. Sebagai contoh memberikan binkgisan tempat air minum ( TUMBLER ) . Tumbler ini tidak sekedar hadiah atau souvenir tetapi itu juga dengan membawa air minum saat bekerja akan meningkatkan konsentrasi karyawan anda. Selain karyawan yang senang mendapat hadiah anda pun ikut senang karena pekerjaan menjadi lebih baik dan tentunya profit juga akan meningkat. Anda sebagai bos juga harus “Think smart”.

9 IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA ANDA

IDE SOUVENIR UNTUK ACARA -Souvenir tentu bukan barang asing guna anda semua, sebab dari kebiasaan kita dalam kehidupan social tidak jarang sekali kita menyerahkan souvenir atau menerima
souvenir dari rekan-rekan, guna event acara kantor, pameran, launching produk, seminar, loyalty program, pernikahan, ulang tahun, dll.
Sebuah event tidak akan lengkap tanpa barang souvenir. Demikian pula ketika sebuah perusahaan mengadakan sebuah acara penting, memberikan souvenir merupakanhal yang jamak dilakukan.
Berikut ada sejumlah Ide opsi souvenir unik yang dapat menjadi opsi kita :
Tumbler custom terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Di samping tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami sangat tidak melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya bila rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kamipun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA
IDE SOUVENIR YANG COCOK UNTUK ACARA

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan bisa pun order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom dicustom souvenir.
Spesifikasi tumbler
-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml
Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)
Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom satuan - 0823.1446.4263 - Branding Produk dengan Tumbler Custom

  Mengoptimalkan Branding Produk dengan Tumbler Custom Pada era digital ini, branding menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam mem...

Postingan Populer