Selasa, 19 November 2019

GROSIR SOUVENIR TUMBLER JOGJA | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

souvenir tumbler jogja, souvenir tumbler murah, souvenir tumbler jakarta, souvenir tumbler bandung, souvenir tumbler surabaya, souvenir tumbler kaca, souvenir tumbler semarang, souvenir tumbler murah jakarta, souvenir tumbler ultah anak, tumbler starbucks korea

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Jika diacuhkan sejumlah produk air minum dalam kemasan dinamakan pun sebagai air mineral. Padahal, saat kita meminum air tersebut yang kamu rasakan hanyalah seperti air putih biasa. Sebenarnya, apa beda dari air putih dengan air mineral?
Beberapa kawakan kesehatan mengeja bahwa air putih merupakan air yang dapat kamu dapatkan di sumber- sumber terdekat di lingkungan tempat tinggal kita contohnya sumur, sungai , atau sumber alami lainya. Sedangkan air mineral dapat di dapatkan di distrik yang kaya akan air dan biasanya di dapatkan di distrik pegunungan yang masih benar-benar alami.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Air putih juga lumayan melulu dengan memasak atau mensterilkan air yang dapat anda dapatkan dari sumur, dan sumber air lainnya, maka air ini telah dapat anda konsumsi/ diminum sehari-hari. Hal ini berbeda dengan air mineral yang pengolahannya pun butuh proses panjang dan biasanya sudah dikemas sebagai air minum dalam kemasan.
Yang menarik adalah, air mineral sendiri juga dibagi menjadi dua, yakni air mineral murni dan buatan. Khusus untuk air mineral buatan, biasanya air ini sudah ditambahi sebanyak kandungan mineral lainnya.
Air putih dan air mineral memiliki perbedaan mendasar pada kandungan yang ada di dalamnya, sayangnya tidak bisa kita bedakan dan tidak dapat kita melihatnya secara kasat mata. Sebagai contoh, air putih biasa memiliki satu atau dua atom hydrogen di dalamnya. Sementara itu, air mineral memiliki kandungan mineral lebih banyak. Jika kamu cermati dan kamu rasakan , air mineral pun memiliki rasa yang berbeda-beda bergantung pada merek produsen air tersebut .

Dengan minum air putih, saya dan anda bisa mencegah datangnya dehidrasi dan mengawal supaya tubuh tetap fit. Di samping itu, air putih juga akan membantu proses detoksifikasi tubuh.
Bagi wanita, ketika menopause ia akan menderita tulang keropos dan merasa sakit. Ini dapat ditanggulangi dengan meminum air mineral secara teratur. Sebuah studi dalam jurnal ilmiah populer memburu bahwa kalsium dalam air mineral paling urgen dalam menjaga kepadatan tulang dan kemudian mencegah berkembangnya penyakit tulang seperti osteoporosis.
Air mineral juga mengandung magnesium. Nah, magnesium ini memiliki peranan penting dalam menjaga tingkat tekanan darah normal. Sebuah studi memburu bahwa pasien dengan hipertensi yang memiliki kadar magnesium rendah, ketika meminum 1 liter air mineral yang mengandung magnesium, tekanan darahnya menurun.
Dapat juga berfungsi untuk menurunkan kadar koleterol LDL.
Salah satu urusan terbesar yang membuat Anda memiliki masalah jantung merupakan kolesterol jahat, LDL. Orang-orang yang minum air mineral secara teratur akan menikmati berkurangnya risiko masalah jantung secara menyeluruh sebab keterampilan air mineral menurunkan kolesterol LDL. Kandungan lain seperti potassium dan magnesium pun menolong faedah jantung.
Para dokter juga merekomendasikan anda guna minum air mineral, karena ia menolong menangkal batu ginjal. Biasanya batu ginjal disebabkan oleh kalsium oxalate, tapi ketika Anda minum air mineral dalam jumlah kalsium dan magnesium tertentu, ia akan membantu mengurangi konsentrasi kalsium oxalate.
Sementara itu, air mineral mempunyai guna yang lebih tidak tidak banyak seperti menolong mengawal berat badan tetap ideal, menjaga kulit tetap sehat, membantu kinerja otot, dan untuk kesehatan lainnya. Karena alasan inilah harga air mineral hendak lebih mahal bila dibandingkan dengan air putih biasa.
Hanya saja, bukan berarti air putih tidak lebih baik guna kesehatan. Mengkonsumsi air putih biasa telah dapat menyerahkan guna kesehatan yang spektakuler untuk tubuh kamu sehingga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi dengan lumayan masing-masing hari.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir 

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom satuan - 0823.1446.4263 - Branding Produk dengan Tumbler Custom

  Mengoptimalkan Branding Produk dengan Tumbler Custom Pada era digital ini, branding menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam mem...

Postingan Populer