Selasa, 05 November 2019

GROSIR CUSTOM TUMBLER MALANG | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

custom tumbler malang, custom tumbler mug, custom tumbler indonesia, souvenir tumbler jogja, souvenir tumbler murah, souvenir tumbler jakarta, souvenir tumbler bandung, souvenir tumbler surabaya, souvenir tumbler kaca, souvenir tumbler semarang

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Harga Souvenir Tumbler yang Harus kita Ketahui Berdasarkan Bahan-Bahannya
Anda sedang menggali sebuah tumblr guna hadiah souvebir acara pernikahan Anda? Sebelum mengenal harga tumblr, Anda mesti menyimak terlebih dahulu bahan-bahan utamanya. Harga souvenir tumblr lazimnya ditentukan oleh bahan utamanya, semakin bagus bahan maka bakal semakin mahal harga tumblr tersebut. Apa sajakah bahan-bahan tumblr dan berapa kisaran harganya?

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Harga Tumblr Kaca
Kaca ialah pilihan lain ketika memilih botol air. Sebagian orang tahu bahwa nyaris setiap minuman rasanya lebih enak dari botol kaca atau gelas, namun sisi buruknya ialah minuman tersebut gampang pecah dan kecil kemungkinannya guna bertahan lama dikomparasikan dengan botol yang tercipta dari plastik atau stainless steel.
Di samping itu, tingkat daur ulangnya pun rendah dan sejumlah tempat umum tidak memperbolehkan kaca juga. Berikut ialah kelebihan dari tumblr yang tercipta dari kaca :
1. Tanpa bahan kimia
Botol kaca tidak berisi bahan kimia berbahaya, jadi tidak perlu cemas bahan kimia masuk ke dalam tubuh Anda.
2. Lebih gampang dibersihkan
Tumblr yang tercipta dari bahan kaca jauh lebih mudah dimurnikan daripada plastik karena ingin mengembangkan goresan yang menyangga residu dan bau. Goresan kecil, terdapat di tumblr plastik umumnya membuat ruang kecil untuk bakteri guna tumbuh. Nah, andai Anda memilih tumblr dari kaca maka Anda bisa dengan jelas melihat saat tumblr tersebut bersih atau kotor, dikomparasikan dengan plastik.
3. Bisa Melakukan Sanitasi
Anda bisa memanaskan gelas ke suhu yang lebih tinggi tanpa cemas akan meleleh, sampai-sampai Anda bisa benar-benar mencuci botol Anda.
4. Rasanya lebih enak
Botol plastik menyerap bau dan memberikan sekian banyak  "rasa" ke dalam air sedangkan tumblr kaca menjaga keaslian rasa cairan.
5. Tahan lama
Botol kaca lebih duratif daripada yang plastik. Kecuali andai pecah, botol gelas Anda bisa bertahan hingga sejumlah lama.
Nah, guna harga souvenir tumblr berbahan kaca, umumnya ialah Rp.15.000 per pcs sampai Rp.22.000.

Harga Tumblr Plastik
Plastik tampaknya menjadi botol air sangat populer, meskipun kaca dan stainless semakin populer. Botol air plastik lebih murah guna diproduksi daripada stainless steel dan kaca, yang membuatnya paling menarik untuk konsumen.
Namun, tingkat daur ulang sejumlah plastik rendah dan siklusnya pun tidak dapat bertahan lama. Botol air plastik sering selesai di tempat pengasingan sampah dan dapat memakan waktu nyaris 700 tahun sebelum mulai membusuk.
Salah satu kerugian terbesar dari botol air plastik ialah bahan ini gampang larut, sementara kaca, alumunium dan stainless steel tidak. Konsumen dengan kekhawatiran terhadap bahan kimia pencucian plastik barangkali perlu meninjau informasi lebih lanjut, seperti pemakaian Bisphenol A (BPA).
BPA ialah komponen kimia yang tidak jarang ditemukan dalam plastik polikarbonat. Beberapa produsen botol air yang dapat dipakai kembali memang menghasilkan produk yang bebas dari bahan kimia ini dan seringkali mencatatnya pada label atau item tersebut sendiri. Di samping itu, plastik yang diciptakan dengan BPA akan tidak jarang mempunyai kode resin 7 yang hadir pada item. Berikut ialah kelebihan tumblr berbahan plastik :
1. Mudah guna ditemukan
Tumblr berbahan plastik ini selalu gampang untuk ditemukan dan pun mudah guna diproduksi.
2. Lebih murah
Botol air dari bahan plastik lazimnya lebih murah daripada botol berbahan stainless steel, alumunium dan kaca, sebab bahannya lebih murah dan lebih cepat dibuat.
3. Ringan diangkut
Tumblr berbahan plastik sangat enteng sehingga membuatnya lebih gampang untuk diangkut ke mana-mana.
4. Tidak gampang pecah
Botol plastik barangkali tidak duratif | awet gelas bila dikomparasikan dengan botol berbahan stainless steel, alumunium dan kaca namun mereka relatif tidak dapat pecah, dan kita tidak perlu cemas tentang pecahannya.
Nah, guna harga souvenir tumblr berbahan plastik, umumnya ialah Rp.9.000 per pcs sampai Rp.12.000 an. Sangat murah bukan?

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir 

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom satuan - 0823.1446.4263 - Branding Produk dengan Tumbler Custom

  Mengoptimalkan Branding Produk dengan Tumbler Custom Pada era digital ini, branding menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam mem...

Postingan Populer